Dua Tahun Padayangan Tax Center, Meluluskan 25 Angkatan

Bulan Maret 2013 ini, Padyangan Tax Center telah memasuki tahun ke tiga sejak berdirinya yaitu Bulan Februari 2011. Selama dua tahun itu telah meluluskan 25 kelas (angkatan) Brevet Perpajakan Terpadu AB dengan jumlah siswa 234 orang, ditambah 4 kelas (62 orang) yang sekarang masih berjalan. Dengan masa lamanya belajar kurang lebih 2 bulan, itu artinya setiap bulan kami membuka rata-rata 2 kelas, bahkan mulai Bulan Februari 2013 kami membuka 4 kelas (3 kelas reguler dan 1 kelas eksekutif Sabtu-Minggu). Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan mengingat usianya yang relative masih baru.

Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas karena adanya kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kami. Untuk itu kami mengucapan terima kasih kepada Anda yang telah mengikuti pelatihan di Padyangan Tax Center ini. Juga terima kasih atas promosi gratis (dari mulut ke mulut) yang telah Anda lakukan kepada teman-teman dan family Anda. Kami mengetahui hal ini karena ada beberapa siswa yang mengaku mendapat rekomendasi dari teman atau family mereka.

Para pengajar kami terdiri dari lulusan STAN dan Sarjana Ekonomi yang telah bertahun-tahun menjadi praktisi di bidang perpajakan, sehingga mampu memberikan pengetahuan dan pelatihan yang dibutuhkan para siswanya. Disamping itu kami juga memberikan beberapa keunggulan yang tidak diberikan oleh lembaga pelatihan pajak yang lain. Keunggulan-keunggulan itu antara lain:

After Sales Service

Kami memberikan pelayanan purna jual kepada para alumni berupa konsultasi gratis apabila mengalami permasalahan di lapangan. Ini juga menjadikan tetap terjalinnya silaturahmi antara kami dengan para alumni.

 

Garansi Seumur Hidup

Dengan lamanya masa pelatihan yang relatif singkat, yaitu kurang lebih dua bulan, tidak menutup kemungkinan ada beberapa siswa yang masih perlu pendalaman terhadap beberapa materi pelatihan, untuk itu kami memberikan kesempatan kepada alumni untuk mengulang mengikuti pelatihan secara gratis atas beberapa materi pelatihan;

 

Membangun Suasana Keakraban

Mengingat waktu pelatihan adalah malam hari (kecuali kelas eksekutif), yang merupakan waktu-waktu sisa setelah seharian beraktivitas, tentu saja menyebabkan kemalasan dan kebosanan bagi para siswa. Untuk mengatasi hal tersebut kami menciptakan suasana yang menyenangkan dengan cara membangun keakraban antara pengajar dengan para siswa dan juga antar siswa itu sendiri, disamping itu beberapa pengajar memberikan ice breaking sebagai selingan.

 

Kami menyadari sepenuhnya masih ada beberapa kekurangan yang mungkin terjadi dalam penyelenggaraan  pelatihan, itu sebabnya kami selalu membuka diri menerima masukan dan kritikan dari para siswa baik melalui lisan maupun tertulis lewat dunia maya. Sebagai penutup, berikut ini kami sajikan beberapa testimoni dari para alumni:

“Bahwa sesungguhnya les brevet di Padyangan itu keren lo, yang tadinya ga tau sama sekali karena baru pemula menjadi tau tentang pajak, apalagi kalau dipelajari lagi. Sukses buat penghuninya….” (Taty Nursery Tambunan)
“Belajar di Padyangan itu fun, ga bosenin, pengajarnya berpengalaman dan juga menyenangkan” (Katherine)
“Saya merasa enjoy selama mengikuti brevet pajak di padyangan tax center, karena staff pengajar yang senantiasa memberikan pengajaran yang mudah dimengerti dan humoris.” (Febriana Theresia Hutagalung)
“Pengajar di Padyangan, selain dapat mengajar dengan baik, juga akrab dengan para muridnya karena membangun keluarga di dalamnya. Good lah pokokeeeee…” (Nova Widya A.)
 
“Selama mengikuti kursus brevet di Padyangan Tax Center banyak ilmu yang saya dapatkan mengenai dunia perpajakan, yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan. Penyampaian materi , komunikasi antar pengajar an murid-muridnya terlaksana dengan baik, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi.” (Herta Aprilia Saragih)
“Kesan selama mengikuti program pelatihan brevet AB di Padyangan:

  1. Pengajar yang competent yang berasal dari Direktorat Jenderal Pajak
  2. Sarana fasilitas pendukung proses belajar mengajar yang lengkap, dan materi yang diajarkan sangat up to date;
  3. Pengajar dan petugasnya ramah tamah dan baik hati
Terima kasih Padyangan, berkat padyangan kami jadian (pacaran)”(Stell Guino – Zairany Syari)

TOP